Manfaat Cuka Apel

Selamat Datang Cuka Apel HESTAMINA Hasil Penemuan Formulasi Terbaru & Terbaik

botol CAHCuka Apel ”HESTAMINA” merupakan minuman kesehatan hasil fermentasi alami dari buah apel Anna pilihan yang masih segar asal Batu, Malang. Penyajian dalam bentuk cuka bertujuan untuk meningkatkan kandungan nutrisi, terutama kandungan enzim dan asam amino yang mudah dicerna oleh tubuh manusia, sehingga dapat membantu proses metabolisme tubuh anda.

Kandungan Cuka Apel
Buah apel -komponen cuka apel- kaya serat & mengandung potasium (menjaga keseimbangan tingkat potasium-sodium dalam tubuh). Cuka apel mengandung banyak nutrisi menyehatkan, beta karoten (sejenis antioksidan penangkal kanker), boron (bekerja seperti estrogen untuk mencegah hilangnya mineral dari tulang, membantu pendayagunaan vitamin D), kalsium (menjaga tulang & gigi tetap kuat dan sehat, membantu mengatur kerja jantung), berbagai enzim (membantu pencernaan makanan), Zat besi (memainkan peran di dalam sistem kekebalan tubuh dan penting untuk kemampuan mengingat), maganesa (penting untuk menjaga tingkat kolesterol), karbohidrat dan asam amino (mencegah pikun). Cuka apel mambantu menjaga keseimbangan asam/alkali dalam tubuh. Asam hidroklorit pada cuka apel dapat membantu pencernaan.

Berita tentang HESTAMINA
Telah banyak produk cuka apel yang beredar di Indonesia, tapi jangan salah pilih karena sekarang ini ada ”HESTAMINA” hasil perbaikan teknologi dari cuka apel yang lalu. Perbaikan prosesnya semakin meningkatkan kualitas cuka apel (kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh) dan memperbaiki aroma (bau tidak menusuk hidung), rasa (lebih lembut di lidah). Segera buktikan sendiri, harga terjangkau dan anda akan merasakan tubuh yang sehat dan berstamina.

Cuka Apel HESTAMINA Mampu atasi Rematik

T1Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang patut kita syukuri, disaat kondisi sehat terkadang kita lupa dan sering kali meremehkannya. Tetapi dikala badan terasa pegal-linu sering kita mengeluh dan baru tersadar betapa pentingnya kesehatan. Hal ini pula yang pernah dialami oleh Bapak Sutrisno, seorang pengemudi becak. Alih-alih dapat uang dari profesinya, mengayuh becak saja tidak kuat akibat serangan rematik yang dideritanya kambuh. Kalau sudah begitu badan terasa sakit semua dan rejeki juga terasa menjauh. Beruntung dia masih bertemu dengan Pak Edy perwakilan cuka apel HESTAMINA di semarang. Setelah minum cuka apel HESTAMINA secara rutin tiga kali sehari, kurang dari seminggu berangsur-angsur badan terasa segar bugar dan dapat bekerja seperti biasanya. ”Wah, kalau begini badan sehat rejeki terus menghampiri” kata Sutrisno dengan wajah berseri-seri. Dia juga berpesan kepada saudara dan teman-temannya agar segera mengkonsumsi cuka apel HESTAMINA rutin setiap hari, jangan menunggu sakit ”wong, hargane ndak larang wae” (harganya tidak mahal). Setiap tetes cuka apel HESTAMINA kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kita.

Investasi Mudah untuk Masa Tua Bahagia Dengan Minum Rutin Cuka Apel HESTAMINA

botol CAHWHO Badan Kesehatan Dunia, memberikan definisi Sehat adalah keadaan dimana memiliki fisik, mental yang lengkap dan kondisi sosial yang stabil, bukan hanya absen dari penyakit. Kondisi sehat yang ideal tersebut sulit untuk dicapai, terlebih lagi keadaan dunia terancam akibat meningkatnya polusi udara yang berakibat terhadap lemahnya imun di tubuh kita, bahkan dapat merusak T-sel kita. Jika imun dan T-sel tubuh kita rusak maka tubuh akan rentan terhadap serangan virus dan mudah terserang penyakit. Diantaranya adalah batuk, pilek, flu, radang amandel, asma, bronkitis, radang paru-paru, panas, demam dll. Bahkan dapat menyebabkan kanker liver (hati), jantung, ovarium, prostat, usus dll. Apa jadinya jika berbagai penyakit tersebut selalu hadir di tubuh kita selalu datang silih berganti, tentunya sangat menggangu aktifitas dan ketenangan serta kenyamanan hidup yang semestinya  dapat dinikmati, karena hidup ini adalah indah. Lalu bagaimana langkah kita untuk membentengi diri dan keluarga serta orang-orang yang kita sayangi dari ancaman racun dunia tersebut?
Menjawab pertanyaan diatas marilah kita belajar bagaimana cara membentengi diri. Perlu diketahui bahwa beberapa penyakit datang karena lemahnya sistem imun (kekebalan) tubuh kita. Sistem imun tidak bekerja dengan baik bila tubuh kurang nutrisi (vitamin) dan mineral. Nutrisi dan mineral yang kita masukkan melalui makanan tidak dapat terserap dengan baik jika usus (kolon) kurang sehat. Dr.John Harvey Kellogg mengatakan “toksin di kolon adalah penyebab dari 90% penyakit”. Menurut dia hanya ada 6% dari 22.000 pasien yang di diagnosa memiliki usus besar normal. Oleh karena itu mulailah dari sekarang mengkonsumsi cuka apel HESTAMINA secara rutin, pagi siang/sore dan sebelum tidur untuk membersihkan kolon dari toksin (racun) dan bakteri jahat dalam kolon tubuh kita. Sehingga memperlancar sistem pencernaan, mengatasi selulit dan membantu memperlancar peredaran darah.  Sebagai gambaran bila anda rutin mengkonsumsi cuka apel HESTAMINA adalah, seperti halnya anda membersihkan pipa saluran air dengan cairan sakti yang mampu menghilangkan kerak serta kotoran yang menempel pada pipa saluran air tersebut tanpa merusaknya sedikitpun. Perlu diketahui bahwa setiap tetes cuka apel HESTAMINA kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kita.
Untuk penggemar kuliner silahkan coba minuman teh, syrup, jahe, koktail, atau juice kesukaan anda dikombinasikan dengan cuka apel HESTAMINA akan terasa lebih nikmat dan lebih dahsyat.

Cuka Apel HESTAMINA datang Asam Urat  dan Kram Menghilang

T2Ketika sedang mengerjakan pesanan meubel tiba-tiba kaki sebelah kanan sugimin (45th) sulit digerakkan dan terasa ngilu seperti kesemutan. Kalau sudah begitu pekerjaan jadi terbengkalai, tidak bisa selesai tepat pada waktunya. Jika sudah begitu lelaki berkumis asal desa mangunsari Semarang ini tidak dapat berbuat apa-apa, jangankan bekerja tidur saja terasa tidak nyaman. Tanpa pikir panjang, dia segera  menghubungi Pak Edy perwakilan cuka apel HESTAMINA di semarang. “Setelah minum cuka apel HESTAMINA rutin setiap hari, saya mulai merasakan nyamannya tidur dan nikmatnya bekerja tanpa gangguan rasa nyeri atau kesemutan pada kaki”. Bahkan setiap bangun pagi badan terasa segar, rasa lelah dan pegal-pegal sehabis bekerja seharian juga hilang” tegas Sugimin. Sejak saat itu bapak yang bekerja sebagai tukang kayu ini tidak pernah lupa mengkonsumsi rutin cuka apel HESTAMINA. Pengalaman lain yang pernah dirasakan oleh Ny. Luluk ibu rumah tangga asal jombang, dahulu (betis) kakinya sering kram saat bangun pagi Setelah konsumsi cuka apel HESTAMINA rutin setiap hari, keluhan dan ketakutan terjadinya kram pada kaki tidak pernah menghantui lagi. Terjadinya hal diatas akibat adanya endapan kristal asam masuk ke dalam sirkulasi pada kaki atau tubuh. Bila hal ini terjadi pada anda, segera mungkin ambil 2 sendok makan (sdm) cuka apel HESTAMINA dan 2 sdm madu dalam segelas air larutkan lalu diminum, ulangi hal tersebut 3 kali sehari. Ini membuat endapan kristal asam terkikis oleh larutan dan keluar dari tubuh, menyebabkan kram berhenti. Cuka apel HESTAMINA yang banyak mengandung kalsium dan magnesium bila diminum sebelum tidur dapat membantu mencegah terjadinya kram dan menghilangkan keletihan tubuh anda, plus membuat tidur menjadi nyenyak. Mulailah hidup sehat dengan menjaga keharmonisan alam, tanamkan selalu berfikir positif, minum cuka apel HESTAMINA secara rutin, istirahatkan tubuh anda, nikmati segarnya udara pagi, dan berdoa mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.
Setiap tetes cuka apel HESTAMINA kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kita.

Terbebas dari sakit lambung (Maag) akut berkat Cuka Apel HESTAMINA

sumiatiSetiap manusia pasti ingin tubuhnya sehat tidak terkecuali sumiati (34th) seorang pembantu rumah tangga asal Pasuruan. Sebelum kenal dengan cuka apel HESTAMINA, hari-harinya penuh dengan keluhan bila datang penyakit lambung yang umum disebut sakit maag “serasa ingin mati saja rasanya karena derita yang tidak kunjung berakhir, perih sekali pak, perut seperti ditusuk ratusan jarum” katanya, saat menceritakan kejadian yang lalu kepada team HESTAMINA. Tetapi derita itu tidak pernah terulang kembali setelah mengkonsumsi rutin cuka apel HESTAMINA, bahkan dahulu tubuhnya terasa mudah lelah dan sering terserang sakit kepala kini tidak pernah muncul lagi, hidup terasa lebih berarti dan lebih indah. Kebanyakan masyarakat kita belum tahu apa penyebab sakit maag dan celakanya tidak mau tahu, ingin sembuh tapi tidak tahu cara yang aman, kecenderungan langsung minum obat tanpa memperhatikan efek dari obat tersebut. Padahal obat-obatan yang diminum hanya bersifat sementara, selanjutnya penyakit maag datang lagi dilain waktu, dan terus begitu. Jika hal tersebut sering terjadi pasti sangat mengganggu aktifitas dan tentunya berbahaya bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu, marilah kita belajar dari pengalaman yang pernah terjadi pada sumiati, dia bisa terbebas dari sakit maag akut setelah konsumsi rutin cuka apel HESTAMINA. 

Bagaimana itu bisa terjadi, ini karena cairan cuka apel HESTAMINA berfungsi efektif menghentikan dan mematikan bakteri pylori (kuman) penyebab luka pada lambung serta serat pektin dalam cuka apel HESTAMINA mampu melindungi lambung dari serangan bakteri dan menjaga keseimbangan asam/alkali dalam tubuh, tidak kalah penting asam hidroklorit dalam cuka apel dapat membantu pencernaan. Nah, setelah tahu apakah kita masih mau beresiko dengan minum obat-obatan yang justru dapat merusak tubuh. Mulailah dari sekarang untuk hidup lebih teratur, memperhatikan pola makan dan waktu makan. Jika tubuh terasa lelah berikan haknya untuk istirahat, jangan sering dipaksakan untuk terus kerja keras dan bergadang setiap malam. Minumlah secara rutin cuka apel HESTAMINA, bila perlu kemana-mana selalu sedia cuka apel HESTAMINA, karena cuka apel HESTAMINA dapat dikonsumsi segala usia dan kondisi.

Tips Penyajian cuka apel HESTAMINA untuk penderita sakit Maag.
Tuangkan ½ atau 1 sendok makan cuka apel HESTAMINA ke dalam segelas air putih (hangat) tambahkan dengan madu, aduk hingga rata lalu minum setelah makan 2 kali sehari dan setiap akan tidur malam.
Setiap tetes cuka apel HESTAMINA kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh kita. Rasakan manfaatnya nikmati segarnya.

Detoksifikasi dengan Cuka Apel HESTAMINA Kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh

botol CAHTubuh memiliki kemampuan untuk membentuk, mempertahankan dan memulihkan kesehatan. Bila tubuh kita tercukupi kebutuhan nutrisi (vitamin) dan mineralnya maka secara alamiah akan terbentuklah kondisi yang sehat. Hanya saja tidaklah mudah menjaga kondisi yang selalu sehat. Oleh karena itu disini pentingnya pengetahuan tentang perawatan kesehatan. Jika tubuh mengalami gejala sakit, hal yang perlu dilakukan adalah secepat mungkin memberikan asupan makanan bergizi seperti mengkonsumsi secara rutin cuka apel HESTAMINA (kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh) dan istirahat yang cukup.
Sedangkan bila tubuh menderita sakit, hal yang perlu dilakukan adalah melakukan penyembuhan secara bijaksana. Artinya perlu diketahui dan ditemukan terlebih dahulu penyebab penyakitnya (istilah kedokterannya diagnosa) sehingga tindakan yang dilakukan dalam proses penyembuhan dipastikan benar. Jika perlu penyebab penyakitnya dimusnahkan.agar dapat sembuh secara keseluruhan dari sakit. Dalam banyak masalah penggunaan obat untuk penyembuhan penyakit, perlu diketahui efek samping dari obat tersebut, karena penggunaan obat-obatan yang berlebihan bisa membawa maut/kematian. Hippocrates (bapak teori obat-obatan) 2.500 th yang lalu mengatakan “Biarkan makanan (minuman) yang menjadi obat. Penyembuhan alami harus merupakan dasar bagi obat, seorang dokter hanya membantu proses penyembuhan”.
Merawat tubuh secara keseluruhan melibatkan hubungan yang saling mempengaruhi antara jasmani, spiritual, mental, emosional, lingkungan dan sosial masyarakat. Penggabungan kekuatan dalam tubuh dengan beberapa hal diatas akan menghasilkan sumber daya (kekuatan alami) yang dahsyat mampu menolak, melawan bahkan membunuh serangan/ancaman berbagai penyakit, tentunya itu adalah keputusan tepat dan bijaksana. Pepatah bijak mengatakan “Pencegahan merupakan obat terbaik bagi kesehatan tubuh. Mengutamakan pembentukan kesehatan bukan melawan penyakit”.
Nabi Muhammad saw pernah berpesan “perut adalah gudangnya penyakit sedangkan pintunya adalah mulut” artinya kita diingatkan untuk selalu memperhatikan konsumsi makanan dan minuman agar terhindar dari berbagai penyakit. Mal Nikoff pakar patologi pemenang hadiah Nobel “makanan tersumbat dalam sistem usus akan bertukar menjadi kotoran yang berbahaya, ini secara tidak langsung meracuni tubuh lalu mendatangkan penyakit dan memperpendek umur”. Disini pentingnya melakukan detoksifikasi ”HESTAMINA”. Minum cuka apel ”Hestamina” teratur 3 kali sehari serta perbanyak minum air putih. Makan buah dan sayuran segar sebagai menu utama. Hindari makan daging olahan sementara waktu. Istirahatkan organ tubuh dengan cara puasa serta jauhi obat-obatan yang tidak perlu.

Cuka Apel HESTAMINA Mampu Menormalkan Kolesterol bu Piani

pianiSecara umum, dengan bertambahnya usia kadar kolesterol dan tekanan darah manusia rata-rata meningkat, terlebih usia diatas 40 th. Sehingga sangat disarankan untuk berhati-hati terhadap pola makan dan bila perlu melakukan check up secara rutin setiap enam bulan sekali. Idealnya kadar total kolesterol orang yang usianya diatas 40 th adalah 220 miligram dan tekanan darah 129/81. Kolesterol merupakan zat yang berguna untuk metabolisme tubuh, berfungsi sebagai pembungkus jaringan saraf (myelin), melapisi selaput sel, dan pelarut vitamin. Pada usia anak-anak kolesterol dibutuhkan untuk mengembangkan jaringan otak. Dalam darah terdapat lippoprotein terdiri dari kolesterol trigliserida, fosfolipid dan asam lemak bebas. Bicara  lippoprotein yang penting diketahui adalah LDL (low density lippoprotein) sering disebut kolesterol jahat dan HDL (high density lippoprotein) sering disebut kolesterol baik. Semakin banyak lemak yang masuk, semakin menumpuk LDL dan semakin besar kemungkinan terjadi penyempitan pembuluh darah karena LDL merupakan lemak jenuh yang tidak mudah larut. Sedangkan HDL berfungsi membawa kolesterol bebas dari dalam endotel dan mengirimnya ke pembuluh darah perifer, lalu keluar lewat empedu. Sayangnya jumlah HDL di dalam tubuh tidak banyak, terlebih lagi bagi perokok berat, penderita diabetes, obesitas (kegemukan) dan orang yang kurang gerak. Bila kolesterol terus meningkat berarti terjadi penumpukan zat kapur pada dinding bagian dalam tubuh. Akibatnya, pembuluh darah bisa pecah dan aliran darah berhenti, sementara jantung dituntut semakin bekerja keras untuk memompa darah keseluruh tubuh. Oleh karena itu sebelum terlambat, segeralah memperhatikan diri dengan merawat tubuh sebaik-baiknya. Seperti pengalaman Bu Piani 55 th asal Karang Ploso Malang, setelah minum secara rutin cuka apel HESTAMINA tiga kali sehari, dia merasakan kesegaran dan kebugaran tubuh serasa miliknya seorang, karena kadar total kolesterolnya dalam batas normal. “Dulu badan saya terasa mudah letih dan capek, tapi sekarang sudah tidak lagi, Alhamdulillah semoga badan ini tetap sehat”(amin).
Hal ini karena dengan minum cuka apel HESTAMINA secara rutin mampu mengikis penumpukan zat kapur pada dinding bagian dalam tubuh sehingga tingkat kolesterol dalam tubuh terjaga dengan baik. Setiap tetes cuka apel HESTAMINA kaya nutrisi dan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh, membantu mengatur kerja jantung dan menjaga tingkat kolesterol.
Tips sehat HESTAMINA menjaga kebugaran tubuh. Aturlah pola makan anda secara berimbang, konsumsi yang rendah lemak hewani. Perbanyak makanan yang mengandung serat (sayur & buah) serta minum rutin cuka apel HESTAMINA dan olah raga secukupnya.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: